Home » , , , , » Kota di China Ini Pikat Turis Lewat Sabung Ayam

Kota di China Ini Pikat Turis Lewat Sabung Ayam

Posted by CB Blogger

Kakakcash - Kota Turpan di China berencana menarik turis untuk datang dengan cara menyajikan atraksi sabung ayam. Atraksi ini sudah menjadi tradisi selama lebih dari 280 tahun di sana.

Kota di China Ini Pikat Turis Lewat Sabung Ayam


Kota di China Ini Pikat Turis Lewat Sabung Ayam
Wisatawan bisa berkunjung ke suatu tempat atau negara karena keindahan alam maupun wisata buatan manusia, terutama seni budaya dan tradisi. Itu pula yang mendasari pemerintah Kota Turpan di China untuk mempromosikan atraksi sabung ayam untuk memajukan pariwisata di sana.

Dilansir detikTravel dari Reuters, Selasa (19/4/2016), Pemerintah Kota Turpan akan berkerja sama dengan Asosiasi Sabung Ayam setempat untuk lebih mempromosikan sabung ayam agar menarik lebih banyak wisatawan untuk datang ke kora terpencil di sebelah barat laut Provinsi Uigur, China.

"Seperti Spanyol yang terkenal karena adu banteng Matador, kami berharap Agen Sabung Ayam bisa sama terkenalnya dan jadi ciri khas Kota Turpan," ujar Perhat Kadir, perwakilan resmi pemerintah Kota Turpan saat diwawancarai Kantor Berita Xinhua.

Meski menjadi tradisi yang sudah berlangsung ratusan tahun, Sabung Ayam tetaplah kontroversial untuk dipertunjukkan kepada wisatawan. Belum lagi masalah perjudian yang kerap mewarnai atraksi adu ayam jantan ini.

"Kami akan mengadakan atraksi Adu Ayam di siang hari, dan mengangkatnya dari dunia bawah tanah, sehingga perjudian ilegal bisa dihilangkan," lanjut Kadir.

Selain perjudian, kekejaman atraksi sabung ayam juga dipersoalkan. Banyak yang menilai bahwa kegiatan ini menimbulkan korban, terutama dari sisi ayam aduan. Sabung ayam sendiri dilarang di Inggris dan Wales sejak tahun 1835-an.

Meski menjadi kontroversi, Pemerintah Kota Turpan tetap dalam pendiriannya. Mereka sedang menyiapkan regulasi yang mengatur agar kegiatan ini menjadi legal dan menarik bagi industri pariwisata.

Nikamti Promo Sabung Ayam :
1. Bonus Deposit New Member Sabung Ayam 10%
2. Bonus Deposit Harian Sabung Ayam 5%
3. Bonus Cashback S/D 10%
4. Bonus Rollingan 0.25%

Hubungi Kami Segera Untuk Melakukan Pendaftaran
Blackberry PIN : 2B10FD92
Skype : Cs_Kakakcash
Whatasapp : +855964898204
Line : Kakakcash
Wechat & Yahoo : Cs_Kakakcash
Livechat : www.kakakcash.com


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.